Jurnalisme Apoteker
Redaksi Warta Apoteker Menerima Artikel / Opini Sejawat Apoteker Indonesia. +62-812-1067-4892
Kantor Berita Apoteker Indonesia
Subagiyo Dot ComApoteker Indonesia
ATV Motor
ATV Motor
Kantor Berita Apoteker Indonesia

Apoteker Dosen D3 Farmasi UNW Mataram Pindah Kantor Ke Senayan

Cucu Pahlawan Nasional Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid

Pimpinan Pusat Muslimat NW yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil NTB II Hj. Lale Syifaun Nufus saat menghadiri rangkaian acara Hultah Madrasah NWDI di Anjani Lombok Timur, Minggu (29/10/2023). Foto : Istimewa / Tribunnews
banner 468x60

MATARAM, WARTA APOTEKER – Hasil real-count per 17 Februari 2024, Lale Syifaun Nufus masuk 10 besar Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan NTB II, bersama-sama dengan cucu lainnya dari Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid yaitu TGB Zainul Majid.

Perolehan suara Lale Syifaun Nufus sebenarnya jauh tertinggal jika dibandingkan dengan perolehan suara TGB Dr. H. M. Zainul Majdi, MA (182.024 suara) yang gagal ke Senayan karena partainya tidak berhasil melewati ambang batas jika merujuk pada hasil quick count.

Promo Lebaran 1445H

BACA JUGA: Apoteker Calon Legislatif DPR RI 2024-2029

Lale Syifaun Nufus, Pimpinan Pusat Muslimat NW yang juga caleg DPR-Ri Partai Gerindra dapil NTB II. Foto: Istimewa / Liputan6

APOTEKER, DOSEN D3 FARMASI
Sempat menjabat sebagai Wakil Dekan kemudian menjadi Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, apoteker Lale Syifaun Nufus maju dari Partai Gerindra.

Pemilu legislatif kali ini bukanlah pemilu pertama bagi dirinya karena pada pemilu sebelumnya pernah mengikuti kontestasi.

Lale Syifaun Nufus menjadi Srikandi Gerindra bersama 18 Srikandi Gerindra lainnya merupakan capaian yang luar biasa sebagai keterwakilan perempuan dalam pemilu legislatif.

apt. Lale Syifaun Nufus, M.Farm
Partai Gerindra
Caleg DPR-RI
No. Urut 1
Daerah pemilihan: Dapil Nasional Nusa Tenggara Barat II
Wilayah pemilihan: Wilayah pemilihan: Kabupaten: Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara | Kota: Mataram.

 

 

 

 

Dilansir liputan6, Lale Syifaun Nufus mengatakan suara terbanyak ke dua dari seluruh caleg yang diraihnya  tersebut merupakan peran dari para pendukung dan simpatisan sekaligus buah dari komitmen PBNW untuk aktif  di kancah politik nasional.

“Saya berterimakasih kepada seluruh simpatisan NW yang telah berjuang selama lebih dari delapan bulan. Kita menunggu hasil rekapitulasi suara KPU. Insya Allah jika saya dipastikan terpilih, maka saya akan mengemban amanat sebaik baiknya untuk masyarakat Lombok, khususnya NW,” kata Lale Syifaun Nufus kepada Liputan6.

BACA JUGA: Hasil Verifikasi KPU Provinsi, Ini 3 Apoteker Yang Melenggang Ke Senayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *