Jurnalisme Apoteker
Redaksi Warta Apoteker Menerima Artikel / Opini Sejawat Apoteker Indonesia. +62-812-1067-4892
Kantor Berita Apoteker Indonesia
Subagiyo Dot ComApoteker Indonesia
ATV Motor
ATV Motor
Kantor Berita Apoteker Indonesia

Sengketa Tanah: Majelis Hakim Banding Menguatkan Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat

banner 468x60

JAKARTA, WARTA APOTEKER – Majelis Hakim Banding menimbang, bahwa oleh karena Pembanding  semula Penggugat tetap berada di pihak yang kalah, maka harus dihukum untuk membayar biaya perkara dalam  kedua tingkat pengadilan, yang untuk tingkat banding jumlahnya disebutkan dalam amar putusan.

Menghukum Pembanding semula Penggugat membayar biaya perkara dikedua tingkat pengadilan yang untuk  tingkat banding sejumlah Rp150.000,00 ( seratus lima puluh ribu rupiah ).

Promo Lebaran 1445H

Pada kasus sengekta tanah diketahui status PP IAI sebagai Penggugat (Pembanding), PT Kimia Farma Tbk  sebagai Tergugat (Terbanding) dan BPN Kota Jakarta Barat sebagai Turut Tergugat (Terbanding).

BACA JUGA: Sengketa Tanah: Majelis Hakim Banding Telah Ditunjuk

 

MAJELIS HAKIM BANDING MENGUATKAN PUTUSAN PN JAKBAR
Demikian diputuskan dalam rapat musyawarah Majelis Hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada hari Kamis ,  tanggal 18 April 2024, oleh KHAIRUL FUAD, SH.,M.Hum. sebagai Hakim Ketua, KAREL TUPPU, S.H.,MH. dan  IDA BAGUS DWI YANTARA, SH.MHum. masing – masing sebagai Hakim Anggota, putusan tersebut diucapkan  dalam persidangan yang terbuka untuk umum pada hari dan tanggal itu juga oleh Hakim Ketua tersebut, dengan dihadiri oleh Hakim – Hakim Anggota serta dibantu BEN BELLA HUSIN, SH.,MH. Panitera Pengganti, tanpa  dihadiri oleh para pihak maupun Kuasa Hukumnya.

Tangkapan layar SIPP-PN Jakarta Barat, Putusan Banding Sengketa Tanah, Tanggal Putusan Kamis, 18 April 2024, Nomor Putusan 280/PDT/2024/PT DKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *