Jurnalisme Apoteker
Redaksi Warta Apoteker Menerima Artikel / Opini Sejawat Apoteker Indonesia. +62-812-1067-4892
Kantor Berita Apoteker Indonesia
Subagiyo Dot ComApoteker Indonesia
ATV Motor
ATV Motor
Kantor Berita Apoteker Indonesia

Nama Apoteker Keri Lestari Dandan Disiapkan Mengganti Ridwan Kamil

Masa Jabatan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Berakhir September 2023

banner 468x60

BANDUNG, WARTA-APOTEKER.com – Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri  (Kemendagri) Benni Irwan mengungkapkan, sebanyak 17 gubernur bakal berakhir masa jabatannya di akhir tahun  2023.

Sebanyak 10 gubernur berakhir masa jabatan pada bulan September, dua gubernur pada bulan Oktober, dan  lima gubernur pada bulan Desember 2023.

Promo Lebaran 1445H

Dari 10 gubernur yang masa jabatannya berakhir pada September 2023 salahsatunya adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kemudian untuk dua gubernur masa jabatannya berakhir pada bulan Oktober, dan lima gubernur masa jabatannya berakhir pada bulan Desember 2023.

Diberitakan jabarnews, Sekretaris Fraksi Demokrat Jawa Barat Sugianto Nangolah seusai Diskusi Terbuka Evaluasi Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018 – 2023, fraksinya menyiapkan 3 nama Penjabat Gubernur Jawa Barat pengganti Ridwan Kamil (Kamis, 22 Juni 2023).

“Rekomendasi yang baru kami terima baru 1 orang Prof Doktor Keri Lestari. beliau kalau melihat dukungan dari tokoh masyarakat sudah sangat banyak. Kita lihat data orangnya sangat potensial untuk menjadi Pj Gubernur Jabar,” ungkapnya (jabarnews).

Masih dari jabarnews, keesokan harinya Sugianto Nangolah menyebutkan bahwa Fraksi Partai Demokrat DPRD  Jawa Barat berencana bakal membahas calon Penjabat (Pj) Gubernur Jabar usulan dari fraksinya minggu depan  atau setelah Idul Adha 2023.

“Calon Pj Gubernur Jabar, kami sudah ada 1 orang kandidat. Sosok tersebut Prof.Dr. Keri Lestari Guru Besar Farmasi Universitas Padjajaran (Unpad),” kata Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat, Sugianto Nangolah pada Jumat, 23 Juni 2023 (jabarnews).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *