Jurnalisme Apoteker
Redaksi Warta Apoteker Menerima Artikel / Opini Sejawat Apoteker Indonesia. +62-812-1067-4892
Kantor Berita Apoteker Indonesia
Subagiyo Dot ComApoteker Indonesia
ATV Motor
ATV Motor
Kantor Berita Apoteker Indonesia

Herman Deru Minta PIT & MUNAS HISFARSI Menghasilkan Rekomendasi Positif

“Improving the Quality and Safety of Hospital Pharmacy Practice for Better Patient Experience"

Gubernur Sumsel Herman Deru memberi dukungan pada Hisfarsi (Foto: Istimewa / infoindonesia.id)
banner 468x60

PALEMBANG, WARTA-APOTEKER.comImproving the Quality and Safety of Hospital Pharmacy Practice for Better Patient Experience” sengaja dipilih sebagai tema kegiatan Himpunan Seminat Farmasi  Rumah Sakit Indonesia (HISFARSI) PP IAI pada penyelenggaraan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) dan  MUNAS (Musyawarah Nasional) tanggal 25-27 Mei 2023 di Palembang.

Tema tersebut dalam rangka menciptakan peningkatan pelayanan kefarmasian  yang aman dan berkualitas sesuai  dengan standar keselamatan pasien.

Promo Lebaran 1445H

Herman Deru mengungkapkan sebagai warga Sumatera Selatan, patut bersyukur sudah ditunjuk sebagai tuan rumah Pertemuan Ilmiah Tahunan dan Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Seminar Farmasi Rumah Sakit Indonesia (HISFARSI).

“Saya minta manfaatkan sebaik mungkin kegiatan ini dalam menghasilkan rekomendasi positif bagi profesi apoteker dan masyarakat,” harap Gubernur Herman  Deru.

 

2nd Announcement PIT & MUNAS HISFARSI

Herman Deru menilai profesi apoteker merupakan salah satu profesi yang menunjang suksesnya tugas dan tanggung jawab seorang dokter dalam rangka menyehatkan masyarakat.

“Apoteker ini kerjanya dibalik layar, suksenya seorang dokter ini karena adanaya apoteker juga,” tambahnya.

Sementara itu apoteker Citra yang juga aktif sebagai Sekretaris Pengurus Pusat HISFARSI, melaporkan kepada Gubernur Herman Deru, kegiatan PIT tahun 2022 diadakan di Manado.

“Untuk Tahun 2023 ini akan dilaksanakan di Sumatera Selatan tepatnya Kota  Palembang.  Sampai saat ini diikuti 1500 peserta yang tercatat, khusus peserta dari Sumsel-nya sendiri 400 orang peserta,” jelas Citra.

Selain Munas, acara juga akan diisi dengan Talkshow, berbagai Lomba Ilmiah dan Penganugerahan Apoteker Rumah Sakit Tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *