Jurnalisme Apoteker
Redaksi Warta Apoteker Menerima Artikel / Opini Sejawat Apoteker Indonesia. +62-812-1067-4892
Kantor Berita Apoteker Indonesia
Subagiyo Dot ComApoteker Indonesia
ATV Motor
ATV Motor
Kantor Berita Apoteker Indonesia

Apoteker Hj. Miskia Mewakili Bupati Membuka Rapat Kerja PC IAI Kabupaten Nunukan

Kebersamaan Adalah Kunci Utama

apt. Hj. Miskia, S.Si., M.M, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan Memberikan Sambutan Seklaigus Membuka Kegiatan Rakercab sekaligus Halal Bi Halal PC IAI Kabupaten Nunukan. (Foto: Istimewa / Facebook)
banner 468x60
NUNUKAN, WARTA-APOTEKER.com – Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan apt. Hj. Miskia mewakili Bupati Nunukan membuka Rakercab Ikatan Apoteker Indonesia ( IAI ).
Kegiatan Rakercab PC IAI Kabupaten Nunukan ini juga dirangkaikan dengan Halal Bihalal di Kalangan Apoteker,  bertempat di New Lenflin Hotel Dan Resto, Sabtu (13/05/2023).
apt. Hj. Miskia yang merupakan Ketua PC IAI Kabupaten Nunukan periode sebelumya membacakan sambutan Bupati Nunukan.
Dalam sambutannya, Bupati Nunukan menyampaikan apresiasi lebih PC IAI Kabupaten Nunukan yang telah  memberikan perhatian khusus bagi terwujudnya masyarakat Nunukan yang sehat, cerdas, dan sejahtera  kedepannya.
(Foto: Istimewa / Facebook)

Seperti dilansir laman Facebook Kabupaten Nunukan, Bupati Nunukan mengatakan kegiatan seperti ini merupakan  salah satu media komunikasi dalam memelihara harmonisasi hubungan dan mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota IAI.

“Kebersamaan merupakan kunci utama yang dapat membangkitkan sinergi untuk  bersama-sama membangun Kabupaten Nunukan dalam mengatasi kesehatan  masyarakat, baik dalam promotif, preventif, kuratif maupun rehabilitatif. Sebagaimana  kita ketahui IAI merupakan organisasi profesi yang mewadahi aspirasi  seluruh sejawat apoteker di Indonesia,” pesan Bupati Nunukan.
(Foto: Istimewa / Facebook)
Masih menurut Bupati Nunukan, memiliki Ilmu Kefarmasian dan ilmu medis yang lainnya tidaklah cukup untuk  mencapai kesuksesan, karena IQ yang tinggi tidak hanya memberikan pelayanan yang terbaik dan merancang  taktik  menjual.
Apa yang disebutkan tadi dapat dengan mudah ditiru, namun berbeda jika bekerja dengan memiliki  ketulusan hati, kejujuran dan tanggung jawab maka semua itu tidak akan mudah ditiru oleh orang lain.
Di bagian akhir sambutannya, Bupati Laura, berharap Rakercab IAI kali ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial saja, namun harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh peserta yang hadir untuk mencurahkan tenaga dan pikiran untuk menyusun agenda kerja.
Dan berlanjut dengan mendiskusikan dan membahas program kerja yang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepannya, fokus berkomunikasi serta mendiskusikan persoalan Apoteker yang ada di Kabupaten Nunukan dan nantinya akan menghasilkan rumusan, rekomendasi, ide, gagasan serta pemikiran-pemikiran program kerja IAI yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *