Jurnalisme Apoteker
Redaksi Warta Apoteker Menerima Artikel / Opini Sejawat Apoteker Indonesia. +62-812-1067-4892
Kantor Berita Apoteker Indonesia
Subagiyo Dot ComApoteker Indonesia
ATV Motor
ATV Motor
Kantor Berita Apoteker Indonesia

RUU Kefarmasian Disalip RUU Kesehatan Omnibus Law

Evaluasi Prolegnas RUU Prioritas

Ketua Baleg DPR RI Supratman Andi Agtas. (Foto: Dep/nr DPR RI)
banner 468x60

SENAYAN, WARTA-APOTEKER.com – Evaluasi Prolegnas RUU Prioritas Tahun 2023 per 5 April 2023, RUU Kefarmasian masih dalam tahap penyusunan di Baleg.

Komisi IX Terima DIM RUU Kesehatan dari Pemerintah

Promo Lebaran 1445H

Komisi IX DPR RI menerima 3020 Daftar Invetarisasi Masalah (DIM) Rancangan Undang-Undang (RUU) Kesehatan dari pemerintah. Penyerahan DIM berlangsung dalam Rapat Kerja Komisi IX DPR RI bersama Menteri Kesehatan, Mendikbudristek, Menpan-RB, Mendagri, Menkeu dan Menkumham di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (5/5/2023).

“Kita sudah terima secara resmi DIM dari Pemerintah, untuk itu kita akan membahas DIM ini nanti dalam Rapat Panitia Panja RUU Kesehatan,” ungkap Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melkiades Laka Lena. Selain penyerahan DIM Pemerintah oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Rapat juga menyepakati mekanisme Pembicaraan Tingkat I pembahasan RUU tentang Kesehatan. 

Melki menyampaikan, untuk membahas RUU tersebut bersama pemerintah, Komisi IX DPR telah membentuk Tim Panitia Kerja (Panja) yang terdiri dari 27 orang dari unsur Pimpinan dan Anggota Komisi IX DPR RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *