Jurnalisme Apoteker
Redaksi Warta Apoteker Menerima Artikel / Opini Sejawat Apoteker Indonesia. +62-812-1067-4892
Kantor Berita Apoteker Indonesia
Subagiyo Dot ComApoteker Indonesia
ATV Motor
ATV Motor
Kantor Berita Apoteker Indonesia

Jokowi Menerima Langsung Laporan Pembatalan Uji Kompetensi Apoteker

Disampaikan Relawan Jokowi DPN Solmet, DPP BARA, Sedulur Jokowi, PROJO

Para relawan bertemu Presiden Joko Widodo. ANTARA/Handout/aa.
banner 468x60

MANADO, WARTA-APOTEKER.com – Berkesempatan bertemu langsung dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dimanfaatkan para relawan untuk melaporkan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

Salah satu permasalahan yang dilaporkan adalah tentang pembatalan pelaksanaan uji kompetensi apoteker yang dijalankan oleh Panitia Nasional Uji Kompetensi Apoteker Indonesia (PN UKAI).

Promo Lebaran 1445H

Relawan berpandangan bahwa PN UKAI tidak memiliki legal standing sebagai penyelenggara dan tidak berjalan sesuai PP 51/2009, Permenkes 889/2011, UU 36/2014 pasal 89 dan Permendikbud 2/2020.

HILIRISASI BIDANG KESEHATAN
Dilansir ANTARANEWS, Relawan Jokowi, Ketua Umum DPN Solidaritas Merah Putih (Solmet), Silfester Matutina, di akhir pertemuan meminta agar Jokowi melakukan evaluasi para menteri yang tidak perform.

Terkait dengan kesehatan dan farmasi, Silfester mengharapkan terjadinya hilirisasi di bidang kesehatan, vaksin dan obat paten.

“Hilirisasi di bidang kesehatan supaya biaya produksi lebih murah seperti pembuatan pabrik stent jantung, pabrik vaksin berbasis m-RNA dan obat paten,” ucapnya.

Artikel ini sudah tayang dengan judul “Relawan Ingin Presiden Jokowi Evaluasi Menteri” di https://mataram.antaranews.com/nasional/berita/3364842/relawan-ingin-presiden-jokowi-evaluasi-menteri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *