Kantor Berita Apoteker Indonesia
banner 120x600
banner 120x600
banner 970x250

Konfercab Gabungan: Bolsel, Bolmut Dan Bolmong Sukses Digelar

Perlu Soliditas dan Sinergi Melakukan Terobosan Untuk Mencapai Program Kerja

Asrul Ihsan bersama para pengurus dan anggota PC IAI Kabupaten Bolsel, Sabtu (21/1/2023) Foto: Wawan Dentaw/Bolmong.news.
banner 468x60

BOLSEL, WARTA-APOTEKER.com – Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar Konferensi Cabang (Konfercab).

Dalam konfercab tersebut, Asrul Ihsan kembali terpilih menahkodai PC IAI Kabupaten Bolsel.

Mayyasa Cosmetics

“Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang masih mempercayakan saya memimpin kembali pengurus cabang Ikatan Apoteker Indonesia untuk yang kedua kalinya,” kata Asrul.

Asrul mengungkapkan, untuk berjalannya roda organisasi dengan baik tentu dirinya tidak akan bekerja sandiri, namun diharapkan adanya kerjasama dari pengurus dan anggota.

“Pastinya saya membutuhkan suport serta dukungan dari seluruh anggota, karena tanpa adanya kerjasama ini saya bukanlah siapa siapa,” ujarnya.

Dia juga mengajak untuk selalu menjaga soliditas dan terus bersinergi melakukan terobosan yang menjadi target program kerja kedepan.

“Untuk semua pengurus mari kita selalu bersinergi dan selalu menjaga kekompakan, sehingga apa yang menjadi agenda kedepan bisa maksimal dan terlaksana dengan sukses,” pungkasnya.

Sumber: bolmong.news

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *