Kantor Berita Apoteker Indonesia
banner 120x600
banner 120x600
banner 970x250

Ketua PC IAI Rohul Harap Anggota Praktik Penuh Rasa Tanggung Jawab Dan Disiplin

banner 468x60

ROHUL, WARTA-APOTEKER.com – Pengurus Cabang (PC) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Konferensi  cabang (Konfercab) Tahun 2023 dan Seminar, Minggu (22/01/2023) yang bertempat di lantai dua Hotel Sapadia Pasir Pengairan.

Kegiatan yang mengambil tema “Meningkatkan Profesionalisme Tenaga Kefarmasian Terhadap Regulasi Dan Wawasan Di Era Digitalisasi” diikuti lebih kurang 120 anggota apoteker yang ada di Kabupaten Rohul.

Mayyasa Cosmetics

Selama kegiatan ini, para peserta IAI Rohul mendapatkan materi dari narasumber Dedi Asmanto, S.Sos. M.Si dan Apt. Septi Muharni, M.Farm.

Ketua Panitia pelaksana acara mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas, profesionalitas dari anggota apoteker itu sendiri terhadap regulasi dan wawasan di era digitalisasi saat ini.

Beliau juga menambahkan, selain menggelar Seminar di gelar juga Konfercab yang bertujuan untuk pemilihan Ketua dan Pengurus Cabang IAI Kabupaten Rohul yang masa jabatannya sudah berakhir.

Sementara itu Ketua PC IAI Rohul, apt. Anwar Syahadat, S.Farm saat di wawancarai oleh awak media mengatakan selama berdiri IAI di Kabupaten Rohul sudah menunjukkan kemajuan ditambah lagi saat ini sudah ada Sekolah Tinggi Ilmu Faramasi  (STIFAR Riau).

“Dari awal kepengurusan kita selama kurang lebih lima tahun ini sebagai Ketua PC IAI Rohul sudah  menampakkan kemajuan dengan bertambah banyaknya anggota IAI Rohul saat ini,” ungkapnya.

Sebagai ketua IAI Rohul, Beliau berharap kepada seluruh anggota yang ada saat supaya dalam melaksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab dan disiplin terutama dalam melaksanakan praktek.

“Dan untuk ke depannya IAI Rohul bisa  aktif dan lebih meningkat lagi, mengingat selama COVID-19 ada beberapa program IAI yang tidak bisa kita laksanakan,” ucapnya.

Artikel ini sudah tayang dengan judul: “Ikatan Apoteker Indonesia Rohul Gelar Kompercab & Seminar” di https://catatanriau.com/news/detail/12651/daerah/rohul/ikatan-apoteker-indonesia-rohul-gelar-kompercab%C2%A0-seminar

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *