Kantor Berita Apoteker Indonesia
banner 120x600
banner 120x600
banner 970x250

Apoteker Adzir Terpilih Kembali Pimpin PC IAI Nagan Raya

Beranggotakan 25 Orang Apoteker

Kadis Kesehatan Nagan Raya, Ketua IAI Aceh, Ketua IAI Nagan Raya dan pengurus foto bersama pada Konfercab IAI di Hotel Grand Nagan, Sabtu (21/1/2023)
banner 468x60

SUKA MAKMUE,WARTA-APOTEKER.com – Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indnesia (IAI) Nagan Raya mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke II dalam rangka pemilihan pengurus baru periode 2022-2026 di Hotel Grand Nagan, Sabtu (21/1/2023).

Kadis Kesehatan Nagan Raya Hj Siti Zaidar SST MKM menyampaikan penghargaan dan apresiasi seluruh jajaran pengurus dan anggota IAI Nagan Raya atas terselenggarakan Konfercab tersebut.

Mayyasa Cosmetics

“Semoga organisasi ini dapat merangkul seluruh apoteker yang bekerja di Kabupaten Nagan Raya dan  senantiasa tampil di tengah masyarakat bersinergi dengan tenaga kesehatan lainnya dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Nagan Raya,” kata Siti Zaidar.

Ketua PC IAI terpilih Apt Adzir menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan anggota yang diberikan kepadanya untuk memimpin kembali PC IAI  Nagan Raya.

“Kita harapkan seluruh anggota PC IAI Nagan Raya dapat semakin kompak dan solid serta berkontribusi aktif dalam menjalankan setiap program PC IAI Nagan Raya kedepannya,” ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Adzir Melmanda Pimpin Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Nagan Raya, https://aceh.tribunnews.com/2023/01/22/adzir-melmanda-pimpin-ikatan-apoteker-indonesia-cabang-nagan-raya.
Penulis: Rizwan | Editor: Taufik Hidayat

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *