Kantor Berita Apoteker Indonesia
banner 120x600
banner 120x600
banner 970x250

Wajah Baru Presidium Nasional Farmasis Indonesia Bersatu

Salah Satunya Apoteker Wanita

banner 468x60

ZOOM, WARTA-APOTEKER.comĀ – Berlangsung demokratis, proses pemilihan Presidium Nasional Farmasis Indonesia Bersatu (FIB) patut diacungi jempol.

Didahului dengan laporan pertanggungjawaban termasuk laporan keuangan, apt. Fidi Setyawan, S.Farm., M.Kes memimpin proses pemilihan.

Mayyasa Cosmetics

Agenda pemilihan Presidium Nasional FIB yang merupakan bagian dari rangkaian MUNAS FIB berlangsung secara virtual memanfaatkan Zoom Meeting.

Dengan terpilihnya Presidium Nasional baru, maka selesai sudah masa bhakti kepengurusan Presidium Nasional periode 2018-2022.

MUNAS FIB yang berlangsung malam hari, Ahad, 15 Januari 2023, dihadiri empat dari lima Presidium Nasional periode sebelumnya dan para peserta undangan lainnya.

Penyelenggaraan MUNAS mundur dari jadwal yang direncanakan pada Desember 2022, sehingga periode Presidium Nasional FIB berlaku 2023-2027.

PRESIDIUM WANITA
Ada yang menarik dari Presidium Nasional FIB kali ini, yakni terpilihnya apoteker wanita menjadi salah seorang dari lima Anggota Presidium, apt. Eka Lia Sari, S.Farm.

Sementara Presidium Nasional FIB lainnya adalah apoteker laki-laki, salah satunya adalah wajah lama dengan semangat baru, apt. Ismail Salim Matulla, S.Si.

Berikut daftar nama Presidium Nasional FIB:

1. apt Burhanuddin Abdullah, S.Si., M.Si.
2. apt. Roviq Adi Prabowo, RFP., CT. NNLP.
3. apt. Erwin Fauzana, S.Farm.
4. apt. Eka Lia Sari, S.Farm.
5. apt. Ismail Salim Mattula, S.Si

KETERWAKILAN DAERAH
Hingga berita ini diturunkan, belum didapat informasi siapa yang menjadi Ketua Presidium saat ini.

FIB berkomitmen menjadi organisasi apoteker yang ilmiah, terbuka, independen, mandiri, aspiratif, inovatif dan profesional.

Berbeda dengan kepengurusan sebelumnya, pada kepengurusan kali ini, tidak ada Anggota Presidium yang mewakili wilayah Sumatera.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *