Kantor Berita Apoteker Indonesia
banner 120x600
banner 120x600
banner 970x250

Penting: KOMNAS UKOM Mahasiswa Bidang Kesehatan Undang IAI Dan APTFI

Akankah UKAI Dilaksanakan Pemerintah Atau Perguruan Tinggi?

Tim Kuasa Hukum Universitas Fort De Kock, HPTKes APTISI (Foto: Istimewa / detaksumbar.com)
banner 468x60

JAKARTA, WARTA-APOTEKER РKomite Nasional Uji Kompetensi Mahasiswa Bidang Kesehatan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi mengundang para pemangku kepentingan melalui surat yang ditandatangani Ketuanya, Masfuri.

Dalam surat tersebut, jelas tertulis perihalnya “Kegiatan Pembahasan Persiapan Uji Kompetensi Nasional Mahasiswa Bidang Kesehatan D4 Optometri, dan Profesi Apoteker”.

Mayyasa Cosmetics

Kegiatan direncanakan secara daring menggunakan aplikasi Zoom pada Senin, 19 Desember 2022, Pukul 19.30 WIB s/d selesai.

Meski dalam pembahasan hanya terkait uji kompetensi D4 Optometri dan Profesi Apoteker, pada rapat nanti turut diundang beberapa Organisasi Profesi lainnya.

Organisasi Profesi dimaksud antara lain: PPNI, IBI, PERSAGI, IROPIN. Turut mengundang beberapa institusi dari perguruan tinggi, asosiasi institusi pendidikan tinggi dan dari Kemendikburistek sendiri.

Sementara dari Asosiasi Institusi Pendidikan turut mengundang dari Pendidikan Ners (Asosiasi Institusi Pendidikan Ners Indoneisa) dan Pendidikan Kebidanan (Asosiasi Institusi Pendidikan Kebidanan Indoneisa) serta AIROI (Asosiasi Institusi PendidikanRefraksi Optisi).

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *