Kantor Berita Apoteker Indonesia
banner 970x250

Jakarta Film Week: Melchior the Apothecary

Apoteker Yang Bisa Berkomunikasi Dengan Orang Mati

banner 468x60

JAKARTA, WARTA-APOTEKER.com – Melchior, apoteker yang bisa berkomunikasi dengan orang yang telah mati diperintahkan ikut penyelidikan pembunuhan ksatria Ordo di Talinn.

Dari laman Wikipedia, The Free Encyclopedia diperoleh informasi bahwa Melchior the Apothecary (bahasa Estonia: Apteeker Melchior) adalah sebuah film misteri sejarah Estonia tahun 2022. Ini adalah episode pertama dari trilogi Melchior, berdasarkan novel karya Indrek Hargla. Film ini berfokus pada apoteker Melchior Wakenstede, yang memecahkan kejahatan di Tallinn abad pertengahan. Film ini disutradarai oleh Elmo Nüganen.

banner 336x280

Film ini dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2021, tetapi ditunda hingga April 2022 karena virus corona.

Bagian kedua dari trilogi ini dijadwalkan akan dirilis pada bulan Agustus, dan yang ketiga pada bulan Oktober, menjadikannya pertama kalinya dalam sejarah film Estonia di mana seluruh trilogi akan tayang perdana dalam satu tahun kalender.

Lokasi syuting di Tallinn termasuk Biara St. Catherine, Taman Raja Denmark, Alun-Alun Balai Kota dan jalan Pikk Jalg. Beberapa adegan juga difilmkan di Kastil Kuressaare.

JAKARTA FILM WEEK
Jakarta Film Week kembali lagi! Setelah sukses dengan edisi perdana tahun lalu, festival kami yang tercinta akan kembali menerangi layar-layar perak di ibukota Indonesia. Acara utama akan berlangsung pada 13-16 Oktober 2022, dengan rencana roadshow dan berbagai program publik di bulan-bulan menjelang festival. Tim kami saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan petualangan sinema Anda berikutnya.

Tema tahun ini: “Emerge”. Lahir ketika pandemi sedang tinggi-tingginya, Jakarta Film Week telah menjadi saksi atas berbagai perubahan dan pergumulan yang dipaksakan oleh krisis kesehatan global. Pandemi masih ada sampai hari ini, tapi kini kita bisa melihat secercah cahaya baru. Sebuah tanda akan zaman baru, yang kami hendak jelajahi bersama kawan-kawan semua lewat film-film pilihan dari berbagai pojok dunia serta kegiatan bersama beragam pelaku industri dan komunitas film.

Baik offline maupun online, Jakarta Film Week menyediakan tempat untuk kawan-kawan semua. Sampai jumpa di ruang menonton!

 

 

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *