Kantor Berita Apoteker Indonesia
banner 970x250

BNPB Mencari Apoteker Untuk Diterjunkan Pada Banjir Pakistan

Dibutuhkan 30 Personel Dengan Latar Belakang Kesehatan

banner 468x60

JAKARTA, WARTA-APOTEKER.com – Dipublikasikan pada Senin, 26 September 2022 oleh Sekretariat Kabinet Republik Indonesia, Presiden RI, Joko Widodo mengirimkan bantuan kemanusiaan yang terdiri dari kebutuhan-kebutuhan dasar, baik itu tenda pakaian, selimut, kantung tidur, generator, serta obat-obatan dan bahan medis.

Selain itu, bencana banjir dan tanah longsor di Pakistan juga menimbulkan dampak yang luas bagi rakyat Pakistan, mulai kerusakan lahan pertanian, kerusakan sekolah, kerusakan rumah, dan juga infrastruktur, serta memaksa kurang lebih 800 ribu orang mengungsi.

banner 336x280

Disampaikan sebelumnya bahwa bantuan yang diberikan oleh Pemerintah RI tidak berhenti sampai di sini. Sesuai dengan permintaan dari pemerintah Pakistan, kita juga tengah menyiapkan bantuan berupa tenaga kesehatan yang nantinya segera akan dikirimkan, untuk memberikan pelayanan medis pada warga Pakistan yang terdampak bencana.

KOORDINASI TIM ADVANCED DAN KJRI
Tim Advanced dan Konsulat Jenderal RI di Karachi melakukan koordinasi dengan otoritas pemerintah di Provinsi Sindh. Koordinasi ini bertujuan untuk mempersiapkan dukungan medis dalam respons darurat banjir Pakistan.

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *