banner 970x250

Workshop Nasional PPP Dihadiri Sandiaga Uno, Fraksi PPP Solid Dukung RUU Praktik Apoteker

Prolegnas Prioritas 2023 Dengan Atau Tanpa RUU Praktik Apoteker

banner 468x60
Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) DPR RI Dr. H. M. Amir Uskara, M.Kes (Foto: Istimewa/Tribunnews)

JAKARTA, WARTA-APOTEKER.com – Meski dinamika internal Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) sedang menghangat, dukungan partai berlambang Ka’bah terhadap RUU Praktik Apoteker justru menguat.

Beredar flyer dukungan Fraksi PPP terhadap beberapa RUU yang dirasa penting bagi umat.

banner 336x280

Diantaranya RUU Pesantren dan  Pendidikan Agama, RUU Larangan Minuman Beralkohol dan RUU Praktik Apoteker.

Seperti dilansir Tribunnews (17/02/2022), Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) DPR RI Dr. H. M. Amir Uskara, M.Kes mengatakan partainya setuju dan mendukung RUU Praktik Apoteker masuk Prolegnas prioritas 2022.

“RUU ini penting segera diprioritaskan, komunikasi politik harus terus dilakukan ke dalam internal DPR untuk meyakinkan fraksi-fraksi lain bahwa RUU ini penting bahwa praktik apoteker dibutuhkan untuk keselamatan masyarakat dari penyalahgunaan obat” (Dr. H. M. Amir Uskara, M.Kes, Ketua Fraksi PPP)

Fraksi PPP di DPR RI, dengan hanya berjumlah 19 orang anggota hasil Pemilu 2019, merupakan fraksi paling kecil di Senayan tetapi tetap hadir untuk memperjuangkan kepentingan umat.

Hal ini kental dirasakan para peserta Workshop Nasional PPP yang dilaksanakan di salah satu hote l di Jakarta selama tiga hari sejak Senin – Rabu, 5 – 7 September 2022.

Kegiatan rutin tahunan ini diselenggarkan oleh Fraksi PPP dengan mendatangkan seluruh Anggota DPRD Fraksi PPP se-Indonesia.

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.