banner 970x250

Tahun Depan OSCE Sumatif, Tidak Berlaku Untuk Mahasiswa Profesi Apoteker Retaker?

One-shot Harapan Mahasiswa Apoteker

banner 468x60

CILEUNGSI, WARTA-APOTEKER.com – Senin, 29 Agustus 2022 menjadi hari pengumuman kelulusan UKAI CBT Periode XII. Meski tidak dilaksanakan serentak pasalnya pengumuman dilakukan oleh masing-masing Program Studi Profesi Apoteker dengan mengirimkan dokumen PDF ke setiap mahasiswa profesi apoteker.

Dalam laman Registrasi Online (ROL) sendiri, informasi pengumuman sampai Senin sore (29/08/2022) belum dapat diakses. Pagi ini, Selasa, 30 Agustus 2022 tampak dalam laman utama ROL informasi “PENGUMUMAN HASIL UKAI PERIODE JULI 2022 TELAH DI KIRIM KE PRODI KAMPUS MASING-MASING PESERTA”
UNTUK MELIHAT HASIL ANDA SILAHKAN LOGIN DENGAN AKUN USER WEB DAN PILIH MENU HASIL UJIAN

banner 336x280

Sempat beredar di grup WhatsApp apoteker, dokumen informasi dalam format PDF dengan judul “Daftar Kelulusan Peserta UKAI Periode Juli 2022” salah satu kampus di Sulawesi Selatan.

OSCE SUMATIF
Dalam laman ROL disebutkan bahwa untuk tahun depan, pelaksanaan OSCE tidak sekedar formalitas saja (Formatif) tetapi Sumatif. Peserta UKAI Periode Juli 2022 yang belum berhasil LULUS menanyakan kegundahan dirinya terkait OSCE Sumatif ini.

Informasi yang dihimpun WARTA-APOTEKER.com, khusus mahasiswa retaker tidak perlu mengikuti OSCE kembali, cukup mengikuti UKAI saja. Sampai berita ini diturunkan WARTA-APOTEKER.com belum mendapat jawaban dari Panitia UKAI.

 

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.