Kantor Berita Apoteker Indonesia
banner 120x600
banner 120x600
banner 970x250

Tren Ketua PD Petahana Terpilih Kembali Akan Terus Berlanjut

Nusa Tenggara Timur, Jawa Barat Dan Maluku, Siapa Berikutnya?

Pengurus Daerah IAI Maluku Periode 2022 - 2026 Berfoto Bersama Dengan Ketua Umum IAI. (Foto: Istimewa/titastory.id)
banner 468x60

AMBON, WARTA-APOTEKER.com – Plt Ketua Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (PD IAI) Maluku, apt. Hency Kotalewala, S.Si., M.PH secara aklamasi terpilih menjadi Ketua PD IAI Maluku pada Konferda IAI Maluku 2022.

Pengurus Cabang (PC) IAI di Maluku yang berjumlah 10, secara aklamasi memilih Hency sebagai Ketua IAI PD Maluku periode 2022 – 2026. Hency yang menjabat sebagai Plt Ketua PD IAI Maluku sesaat sejak meninggalnya apt Drs Benny J. E. Pattiasina, M.M., M.Sc pada Maret 2021 sehari-hari berdinas di Dinas Kesehatan Kota Ambon. Beliau juga melakukan praktik di Apotek Natsepa Farma berdasarkan data situs GoAlkes.com

Mayyasa Cosmetics

Kegiatan Konferensi Daerah berlangsung selama dua hari sejak Jum’at hingga Sabtu, 5 – 6 Agustus 2022 di salah satu hotel di Negeri Batu Merah, Kota Ambon. Konferda dilaksanakan bersamaan dengan Seminar Ilmiah “Optimizing The Role Pharmacist With Responsible Pharmacy Practices”

TREN POSITIF?
Kurang dari dua bulan sejak pelaksanaan Kongres IAI XXI pada Juni 2022, beberapa PD IAI sudah menyelenggarakan Konferda. Data WARTA-APOTEKER.com tercatat hingga Agustus 2022 sudah tiga PD IAI yang menyelesaikan suksesi pada Konferda.

Untuk Ketua PD trennya tidak akan banyak berubah, namun tidak demikian halnya dengan Ketua MKEAI dan Dewan Pengawas. Pantauan WARTA-APOTEKER.com perubahan susunan Pengurus Daerah tidak diikuti update informasi di situs IAI.

Sebut saja MEDAI PD IAI Jawa Barat, saat diakses pada Ahad, 7 Agustus 2022 pukul 18:30 masih dijabat oleh apt. Drs. H. Made Pasek Narendra, MM. Untung saja Ketua PD IAI tidak ikut berubah…

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *