Kantor Berita Apoteker Indonesia
banner 120x600
banner 120x600
banner 970x250

Kepala Instalasi Farmasi RSUD Dokter Moewardi (Masih) Dijabat Dokter Artrien

banner 468x60

SOLO, WARTA-APOTEKER.com – Meski sudah dua hari berita keberhasilan audiensi Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (PD IAI) dan HISFARSI Jawa Tengah dengan RSUD dr Moewardi, pada Rabu, 3 Agustus 2022 yang lalu tersebar masif, pantauan WARTA-APOTEKER.com malam ini Sabtu, 6 April 2022 pukul 19:40 pada laman situs RS dr Moewardi, jabatan Kepala Instalasi Farmasi masih dijabat dr. Artrien Adhiputri, Sp.P., M.Biomed.

Seperti diketahui jagad apoteker Indonesia dihebohkan dengan posting-an akun Instagram RS dr Moewardi (@rsud.moewardi) tentang pelantikan Kepala Instalasi Farmasi. Pasalnya formasi jabatan Kepala Instalasi Farmasi tersebut diisi oleh dokter bukan apoteker.

Mayyasa Cosmetics

Dilansir dari salah satu laman media nasional disebutkan bahwa akan ada revisi Kepala Instalasi Farmasi tanpa disebutkan kapan pergantian tersebut akan dilaksanakan. Tentu saja ini merupakan hasil dari audiensi yang dilakukan IAI dengan RSUD dr Moewardi pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Diberitakan lebih lanjut bahwa Kepala Instalasi Farmasi RSUD dr Moewardi akan direvisi dan dikembalikan ke pejabat sebelumnya tanpa mengurangi kewenangan, kompetensi dan tupoksinya sebagaimana kewajiban dan tanggungjawab regulasi yang sudah ada.

Tangkapan layar posting-an akun IG RSUD dr Moewardi (@rsud.moewardi) tentang Pelantikan Dokter Artrien Adhiputri, Sp.P., M.Biomed sebagai Kepala Instalasi Farmasi RSUD Dokter Moewardi diakses Sabtu, 6 Agustus 2022. (Foto: Istimewa/Warta-Apoteker.Com)

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi yang dibuat RSUD dr Moewardi terkait hal ini. Bahkan postingan pelantikan dr Artrien Adhiputri, Sp.P., M.Biomed di akun Instagram RSUD dr Moewardi sebagai Kepala Instalasi RSUD dr Moewardi masih dapat diakses.

Tentu saja hal ini berbeda dengan keinginan netizen melalui akun IG RSUD dr Moewardi dan juga PP IAI agar men-take down posting-an pelantikan Kepala Instalasi Farmasi RSUD dr Moewardi.

Sabar itu tidak ada batasnya, kita sabar menanti…

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *