banner 970x250

Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Isian Matriks Bagi Tenaga Apoteker Dan Tenaga Teknis Kefarmasian

Disusun Bersama Oleh Kemenkes, Kemendikbudristek, Asosiasi Institusi Pendidikan dan Organisasi Profesi

(Foto: Istimewa / Twitter Sekretariat KTKI)
banner 468x60

JAKARTA, WARTA-APOTEKER.com – Jakarta (26/04/2022) – Sekretariat KTKI bersama dengam MTKI dan KFN  menyelenggarakan pertemuan pembahasan Penyusunan Matriks  bagi Tenaga Kefarmasian sebagai lampiran Standar Nasional  Pendidikan (SNP) Tenaga Kesehatan bertempat di Hotel Gran  Mahakam Jakarta.

Kegiatan yang diadakan secara daring dan luring ini dihadiri oleh  MTKI, KFN, Biro Hukum Kemenkes, Dit. Penyediaan Nakes,  APDFI, APKESI, APTFI, IAI dan PAFI.

banner 336x280

SNP Tenaga Kesehatan disusun secara bersama oleh Kemenkes,  Kemendikbudristek, asosiasi institusi pendidikan, OP. Penyusunan  matriks SNP yg difasilitasi oleh Sekretariat KTKI pada hari ini akan  digunakan sebagai lampiran SNP Nakes yg selanjutnya akan  ditetapkan oleh Mendikbudristek.

Selanjutnya, pertemuan penyusunan matriks bagi tenaga Kesehatan Tenaga Kefarmasian sebagai lampiran Standar Nasioanal  Pendidikan Tenaga Kesehatan ini diakhiri dengan  penandatanganan Berita Acara Persetujuan untuk isian matriks bagi  Tenaga Apoteker dan Tenaga Teknis Kefarmasian.

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.