Kantor Berita Apoteker Indonesia
banner 120x600
banner 120x600
banner 970x250

Apoteker Siap Bersinergi Wujudkan Morowali Utara Sehat Cerdas Dan Sejahtera

Istri Bupati Morowali Utara, Apoteker Febriyanthi Hongkiriwang DJ Hehi SSi Hadir Saat Pembukaan Rapat Kerja PC IAI Morowali Utara

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Morowali Utara (Morut), Apt. Febriyanthi Hongkiriwang DJ Hehi, S.Si (Foto: Istimewa/rri.co.id)
banner 468x60
Foto bersama Bupati Morowali Utara (Morut), Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, dengan pengurus IAI Morut usai membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Morut

CILEUNGSI, WARTA-APOTEKER.com – Bupati Morowali Utara (Morut), Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, secara resmi membuka kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Morut.

Kegiatan itu, sekaligus juga dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Cabang IAI Morut, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Morut, Sabtu (19/3/2022).

Mayyasa Cosmetics

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Morut, Hj Megawati Ambo Asa SIP, Ketua TP PKK Morut, Febriyanthi Hongkiriwang DJ Hehi Ssi Apt, serta Sejumlah Tamu Undangan.

Bupati Delis, dalam sambutannya, sangat memberikan apresiasi lebih kepada organisasi profesi apoteker, yang telah memberikan perhatian khusus, bagi terwujudnya masyarakat Morut yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera (SCS) kedepannya.

“Terima kasih atas perhatiannya. Peranan para Apoteker, sangat kami butuhkan dalam Pembangunan daerah ini,” ujar Orang Nomor Satu di Morut itu.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Delis, berharap Rakercab IAI Morut kali ini, bisa melahirkan gagasan atau pemikiran yang turut serta bersama-sama dalam membangun, Morut ke arah yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kegiatan tersebut, sangat kami apresiasi secara positif,” tandas Politisi Senior Partai Hanura itu.

Sekadar diketahui, dalam rangkaian kegiatan tersebut, dilaksanakan juga Seminar Ilmiah dengan Topik ‘Kolaborasi Tenaga Kesehatan Dalam Penurunan Angka Stunting.’

Artikel ini sudah tayang di tekape.co dengan judul Rakercab IAI, Bupati Delis Apresiasi Perhatian Apoteker Wujudkan Morut Yang SCS

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *