Kantor Berita Apoteker Indonesia
banner 120x600
banner 120x600
banner 970x250

Dilantik Sebagai Staf Ahli KASAU, Apoteker Yuli Subiakto Naik Pangkat

banner 468x60

CILEUNGSI – WARTA.APOTEKER, Karir Kolonel Kes. Dr. Drs. apt. Yuli Subiakto, M.Si., Ketua Perhimpunan Farmasi Militer 2021-2025, kian bersinar. Pasalnya apoteker asli Magetan ini, baru saja dilantik sebagai Perwira Tinggi Staf Ahli KASAU Bidang Strategi Pertahanan sebuah jabatan bintang satu. Artinya tidak lama lagi Apoteker Yuli Subiakto akan menyandang pangkat sebagai Marsekal Pertama.

Informasi yang dihimpun WARTA-APOTEKER.com, hanya menunggu waktu untuk pelantikan bintang oleh Presiden RI, Joko Widodo. Prestasi apoteker alumni Fakultas Farmasi UNAIR ini membanggakan almamaternya. Hal tersebut dapat diketahui dari akun resmi FB dan Twitter Fakultas Farmasi UNAIR yang memberikan ucapan selamat serta doa untuk jabatan / amanah yang baru diembannya ini.

Mayyasa Cosmetics

Saat ini Apoteker Yuli Subiakto tercatat sebagai dosen aktif di Program Studi Manajemen Bencana Fakultas Keamanan Nasional Unhan, Prodi Intelijen Medik Sekolah Tinggi Intelijen Negara dan Fakultas Farmasi Militer Universitas Pertahanan dengan jabatan fungsional Lektor.

Apoteker Yuli Subiakto menyelesaikan sarjana farmasi dan apotekernya dari Universitas Airlangga. Sementara sekolah pascasarjananya diselesaikan di ITB dan gelar doktornya diraih dari Universitas Indonesia.

Selamat dan Sukses untuk Kalafiau Kol. Kes. Dr. Drs. Yuli Subiyakto, https://t.co/5619KelWPt., Apt. atas promosi jabatan barunya sebagai Pati Sahli Kasau Bidang Strahan. Semoga jabatan baru yang diamanahkan kepada beliau ini dapat memberi keberkahan 🙏 pic.twitter.com/lGGTEG2470

— Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (@ffunairofficial) January 22, 2022

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *