banner 728x250

Pelayanan STRA Dihentikan Sementara Karena Maintenance

  • Bagikan
banner 468x60
Ketua Komite Farmasi Nasional Drs. Purwadi, Apt., M.M., M.E. membuka Rapat Koordinasi Komite Farmasi Nasional yang diselenggarakan di hotel Singgasana Surabaya Rabu malam (3/8/16), kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 3 – 6 Agustus 2016. (Foto: Istimewa/Farmalkes)

WARTA-APOTEKER.com, CILEUNGSI – Surat KFN tertanggal 15 November 2020 ramai menjadi perbincangan. Meski tanggal surat kedaluarsa, satu tahun yang lalu, namun isinya diyakini kebenarannya.

Surat yang ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi seluruh Indonesia, Ketua Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia dan Ketua Asosiasi Pendidikan Tinggi Farmasi Indonesia.

banner 336x280

Sehubungan   dengan  akan  dilakukan   maintenance  Aplikasi   Surat  Tanda  Registrasi  Apoteker (STRA),  maka bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Pengajuan  pengisian  permohonan  data STRA secara online  melalui  aplikasi  STRA akan dihentikan (off) sementara terhitung pada tanggal 1   Desember 2021 pada pukul 00.00 WIB dan akan aktif kembali pada tanggal 3 Januari 2022.

2. Pelayanan pemberian  kode billing  paling lambat  akan diberikan  pada tanggal  9 Desember  2021  dan kode billing  berlaku selama 3 hari.

3. Apibila sampai dengan 9 Desember 2021 berkas pemohon masih dengan status pending dan/atau kode billing expired,  maka pemohon harus mengirimkan  berkas baru dengan no registrasi online yang sama dimulai tanggal 3 Januari 2022.

4. Pengiriman STRA dari Sekretariat KFN kepada pemohon dilakukan terakhir pada tanggal 21  Desember 2021 dan akan dilakukan kembali pada tanggal 3 Januari 2022.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Surat yang ditandatangani oleh Ketua KFN, Drs. Purwadi, Apt, MM, ME ini juga ditembuskan kepada Sesditjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan, Sekretariat Konsil Tenaga Kesehatan Indonesia, Ketua Pengurus Daerah lkatan Apoteker Indonesia seluruh Indonesia dan Ketua Program Studi Profesi Apoteker seluruh Indonesia.

Ternyata gak cuma kode billing aja yang expired, tanggal surat juga bisa.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *