Kantor Berita Apoteker Indonesia
banner 970x250

Mahasiswa Apoteker Retaker Mengantri, Pendaftaran Mahasiswa PSPA Jalan Terus

banner 468x60

WARTA-APOTEKER.com, CILEUNGSI – Tim WARTA-APOTEKER.com mencoba melakukan pencarian melalui laman Google Chrome, https://www.google.com/.

Tim memasukan kata “Pendaftaran Mahasiswa Baru Apoteker” sebagai kata kunci. Diperoleh hasil pencarian kurang lebih 153.000 dalam waktu 0,41 detik.

banner 336x280

Sementara hasil lebih sedikit diperoleh tim ketika melakukan pencarian dengan kata “Pendaftaran Mahasiswa Baru PSPA”, diperoleh hasil sekitar 22.200 dalam waktu 0,49 detik.

Meski perkuliahan semester genap tahun akademik 2021/2022 masih empat bulan lagi, beberapa kampus sudah membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru apoteker.

PantauanĀ WARTA-APOTEKER.comĀ kampus penyelenggaran PSPA membuka pendaftaran sejak Oktober 2021 hingga Januari 2022.

Panitia penerimaan mahasiswa baru apoteker membagi pendaftaran menjadi beberapa gelombang. Banyaknya gelombang pendaftaran dimaksudkan untuk menyaring calon mahasiswa.

Hal tersebut dimaksudkan agar mahasiswa apoteker yang diterima mampu lulus UKAI. Meski demikian, sinyalemen bahwa panitia mencari keuntungan dari proses penerimaan mahasiswa baru tidak dapat ditampik.

banner 336x280
banner 120x600

Respon (1)

  1. Seharusnya PN ukai dapat berbenah diri terhadap hasil ukai kemarin bicara untuk soalnya yang penuh kontroversi dan tidak ada keterbukaan sampai saat ini atau memberi keterangan terhadap rasa kecewa mahasiswa yang gagal. Rasa diundur dua bulan dan kecewa bertumpuk jadi satu, saya harap bukan soal uang yang diangkat untuk sistem pendidikan apoteker lihat kondisi lapangan dan kondisi mahasiswa saat ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *